Wanita Dan Masker Untuk Ihtiyar Merawat Kecantikannya….

HARIAN TERKINI.COM : – Kecantikan merupakan hal penting bagi setiap wanita.   Kecantikan juga merupakan sesuatu yang melekat bagi kaum wanita, dimana cantik sendiri didefinisikan sebagai sesuatu yang indah dan menarik.

Meskipun demikian, tidak ada aturan pasti tentang bagaimana menjadi cantik, namun yang pasti…setiap wanita mempunyai keinginan untuk membuat dirinya menjadi menarik.  Sampai saat ini, wajah cantik menarik, bersih dan sehat tetap menjadi harapan setiap wanita.

Kenapa… Karena memang faktanya, tetap saja yang dinilai pria pertama kali saat pertama bertemu adalah wajah yang cantik.   Karena pria adalah makhluk visual, wajar jika mereka menilai wanita pertama kali dari penampilan fisik, dari ujung rambut sampai ujung kaki, misalnya rambut yang indah, wajah cantik dan sebagainya.

Menurut ilmu pengetahuan, wajah yang dianggap menarik adalah mereka yang memiliki wajah cenderung bersih dan halus.  Memiliki wajah yang bersih dan sehat menjadi idaman para wanita.

Oleh karena itu, beragam perawatan dilakukan untuk mempercantik bagian tubuh yang mudah dinilai dari fisik atau tampilan luarnya yang bisa dilihat setiap mata.  Berbagai cara mampu dilakukan demi mempunyai wajah yang rupawan, salah satunya menggunakan masker wajah yang digunakan secara rutin atau saat menginginkan saja.

Memakai masker wajah ini baik untuk kesehatan kulit wajah dan hal itu tidak bisa kamu dapatkan kalau hanya membersihkan wajah dengan menggunakan sabun saja.  Penggunaan masker wajah itu mampu menembus lapisan kulit untuk menarik semua kotoran yang ada di dalam.  Masker wajah tidak hanya membantu mengangkat sel-sel kulit mati atau eksfoliasi kulit saja. Kandungan vitamin dalam masker juga mampu mengembalikan keremajaan kulit dan membersihkan kulit dari racun-racun radikal bebas sehingga wajah bersinar cerah.

Terdapat berbagai cara murah mudah untuk merawat kulit wajah di rumah. Salah satunya menggunakan masker wajah DIY (do-it-yourself) yang diracik dengan bahan alami dari madu, putih telur, lidah buaya, buah alpukat dan sebagainya. Masker wajah DIY bukan lagi suatu hal yang asing, terutama bagi kaum remaja perempuan, apalagi bagi yang sering melakukan perawatan wajah rutin dan seneng banget dengan bahan alami.  Masker wajah DIY ini juga aman, karena bahannya menggunakan bahan alami, juga mudah dibuat maupun diperoleh.

Namun tetap harus diingat yaa…masker alami yang bagus dan ampuh belum tentu manjur untuk semua orang.  Masker yang kita buat menggunakan bahan-bahan alami tertentu, belum tentu benar-benar aman untuk kulit kita sendiri.  Jadi tetap harus hati-hati.

Tetap semangat untuk tampil dengan wajah cantik, cerah dan sehat serta yang aman digunakan.

 

BACA JUGA :

Puber Kedua : Milik siapa… ?

Susu Untuk Kebutuhan Kesehatan Kita Semua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *