Jokowi ke Jateng, Resmikan Bendungan-Beri Bantuan ke PKL

Jokowi ke Jateng, Resmikan Bendungan-Beri Bantuan ke PKL
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Jawa Tengah hari ini. Kunjungan kerja (Kunker) hari ini Jokowi akan meresmikan Bendungan Randugunting.

Jokowi terbang dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (5/12/2021). Pesawat yang ditumpangi rombongan lepas landas pukul 07.00 WIB.Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Jokowi melanjutkan perjalanan menuju Sragen.

Turut mendampingi Jokowi dalam rombongan kunker ke Jateng antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Jokowi akan menyerahkan bantuan ke pedagang kaki lima dan warung di Pasar Gemolong. Setelahnya Jokowi akan menyerahkan bantuan juga di Pasar Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

Selanjutnya Jokowi akan menuju Kabupaten Blora menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU. Di sana Jokowi akan meresmikan Bendungan Randugunting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *