TNI Polri Dan Bawaslu Kerjasama Kawal Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari PPK Pemali

HARIANTERKINI.COM – Kapolsek Pemali Iptu Judit Dwi Laksono dan Ketua Bawaslu Kabupaten Bangka Sugesti, M.Pd.I, Staf KPU, Staf Bawaslu, Panwascam Pemali, Personel Koramil Sungailiat serta Personel Polres Bangka dan Polsek Pemali, melaksanakan pengawalan pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari PPK Pemali. Sabtu (24/2/2024).

Pelaksanaan pergeseran logistik Surat suara dan Bilik Suara serta Boxs Kontainer PPK dilakukan oleh PT.Pos Indonesia dengan menggunakan 5 unit Mobil Truck.

Personel Gabungan TNI-POLRI mengawal Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari Panitia Penghitungan Kecamatan (PPK) Pemali ke Gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka, di Mess Melati Jalan Pemuda Sungailiat.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bangka Akp Zulkarnain mengatakan pengawalan terhadap pergeseran Logistik berupa Surat Suara Pemilu 2024 dari PPK Pemali ke Gudang Logistik KPU ini merupakan upaya pihak kepolisian dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas sehingga proses penyelenggaraan Pemilu 2024 berjalan aman, lancar, Kondusif dan damai.

“Setiap pergeseran Logistik Surat Suara pemilu 2024 tetap kita kawal, ini untuk mengantisipasi dari gangguan kamtibmas, sehingga dalam pelaksanaan tau proses penyelenggaraan Pemilu 2024 dapat berjalan aman, lancar, kondusif dan damai”, ujar Akp Zulkarnain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *