Ali Ngabalin : Pihak yang Provokasi Jokowi Mundur Berwatak Komunis dan Bekelas Kambing

Ali Ngabalin : Pihak yang Provokasi Jokowi Mundur Berwatak Komunis dan Bekelas Kambing
HARIANTERKINI.COM, JAKARTA – Tenaga Ahli KSP Ali Mochtar Ngabali mengaku emosi dengan sejumlah pihak yang mendesak agat Presiden Jokowi mundur ditengan pandemi covid-19.

Ali Ngabalin mengomentari melalui akun Twitternya, mengungkapkan pihak yang mendesak Jokowi mundur tersebut cacat intelektual.

Menurut dia, orang-orang itu adalah manusia peradaban rendah dan warga negara kelas kambing.

Dia menjelaskan, pihak-pihak yang meminta Jokowi mundur itu kerap membual di ruang publik dan memprovokasi masyarakat agar negara jadi gaduh di saat PPKM darurat untuk menekan kasus covid-19.

“Cacat secara Intektual, manusia berperadaban rendah, WN kls kambing setiap saat membual diruang publik memprovokasi massa untuk gaduh saat pemerintah full konstrentrasi pada PPKM darurat,” cuitnya.

Dia mengaku bahwa pihak yang meminta Jokowi mundur itu berwatak komunis dan sengaja melempar isu comberan demi tujuan mereka menurunkan mantan Gubernur DKI jakarta itu dari kursi Presiden RI.

“Sengaja melempar isu comberan watak komunis tulen kalian menghalalkan segala cara,” cuitnya.

Sebelumnya, terkait lonjakan covid-19 di Indonesia yang masih tinggi, memang mengundang kritikan bagi masyarakat dan tokoh politik.

Bahkan, kinerja pemerintah dianggap kurang maksimal karena kasus positif covid-19 terus bertambah.

Kinerja Presiden Jokowi pun tak luput dari perhatian publik dan pengamat politik, yang langsung menuding bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta itu tak ada inovasi dan langkah mumpuni.

Terlebih, belakangan kebijakan-kebijakan yang diberlakukan pemerintah demi menangani covid-19 ini dinilai terlambat, bahkan kurang tegas, terkesan berubah-ubah terus.

Bersama cuitannya, Ali Ngabalin membagikan sebuah tangkapan layar berita terkait dirinya.

Sebelumnya, Ali Ngabalin memang menyebut bahwa orang-orang yang meminta Jokowi mundur adalah sampah demokrasi.

“Sampah-sampah Demokrasi minta JOKOWI MUNDUR. Banyak yang sakit karena selain tidak ikhlas juga karen lukanya SANGAT DALAM. Hasad=dengki adalah perilaku yang mrusak amal dan memperpendek usia,” jelas Ali Ngabalin.

 

Baca berita lainnya : Jokowi Dinilai Sukses Tunjukan Keteladanan sebagai Pemimpin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *