Setneg Unggah Foto Jokowi di Nikah Aurel, Politisi: Tak Perlu Jadi Polemik

Setneg Unggah Foto Jokowi di Nikah Aurel, Politisi: Tak Perlu Jadi Polemik
HARIANTERKINI.COM, Jakarta – Akun Twitter resmi Sekretariat Negara (Setneg) dibanjiri komentar dan kritik netizen setelah menampilkan foto Presiden Joko Widodo menghadiri acara pernikahan selebriti Atta Halilintar – Aurel Hermansyah. Tetapi menurut Wakil Ketua Komisi II DPR Luqman Hakim, unggahan tersebut tidak perlu terlalu dibesar-besarkan dan dia menyarankan menilai dari sisi positif.

“Mengenai postingan kegiatan kehadiran Pak Jokowi dan Pak Prabowo pada pernikahan Aurel dan Atta dalam akun resmi media sosial milik Kemensesneg, tidak perlu menjadi polemik serius dan berkepanjangan.”

“Anggap saja Kemensesneg sedang ikut membantu kampanye pernikahan yang baik kepada masyarakat.”

Menurut pandangan Luqman Hakim, ungganan akun Twitter Sekretariat Negara yang menampilkan Jokowi menjadi saksi pernikahan menjadi penanda baik bagi masyarakat, terutama yang akan melangsungkan pernikahan.

“Bahwa ada kesempatan bagi calon pasangan pengantin, siapapun itu, yang menginginkan Pak Jokowi sebagai saksi pernikahannya,” kata Luqman.

Luqman Hakim menduga mereka yang gencar melontarkan kritikan terhadap konten yang diunggah akun Twitter Sekretariat Negara adalah dari kelompok oposisi.

“Meributkan postingan akun media sosial Kemensetneg atas kegiatan Pak Jokowi menghadiri pernikahan Aurel dan Atta, tidak ada gunanya. Mengkritisi masalah-masalah seperti itu, kemungkinan hanya datang dari dua kelompok ini, oposisi yang tidak cerdas atau jomblo yang perih hati melihat pernikahan,” kata Luqman Hakim.

Baca Berita Lainnya : Wamenag Minta Publik Hentikan Polemik Fatwa Halal Vaksin AstraZeneca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *