JANGAN GOLPUT WAHAI GENERASI MUDA, AYO GUNAKAN HAK PILIHMU

JANGAN GOLPUT WAHAI GENERASI MUDA, AYO GUNAKAN HAK PILIHMU
HARIANTERKINI.COM – Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah 2020, masyarakat khususnya generasi muda jangan sampai tidak menyalurkan hak pilih. Hak politik yang diberikan oleh negara harus ditunaikan dengan baik, dengan cara menjaga idealisme yaitu memilih pemimpin yang terbaik, bukan karena iming-iming uang.

Idealisme generasi muda dituntut dalam Pilkada 2020. Jangan sampai kita mau diberi uang hanya untuk memilih kandidat tertentu, meskipun keadaan saat ini sedang sulit. Ini merupakan harga diri generasi muda dalam memilih pemimpin.

Dalam mencari sosok pemimpin terbaik, maka para muda-mudi harus mencari informasi sebanyak mungkin. Generasi muda harus sadar untuk tidak mudah terpengaruh karena informasi tersebut bisa berupa narasi manipulatf yang kebenarannya dipertanyakan.

Nalar anak muda dituntut untuk mengkombinasikan akal dan hati dalam memilih pemimpin. Pilihlah pemimpin yang memiliki ide/gagasan dalam menangani covid-19 dan juga selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupannya.

Para para muda-mudi diharapkan mulai menetapkan pilihan dari sekarang setelah melakukan penelusuran terkait calon pemimpin. Jangan golput, mari gunakan hak pilihmu demi kemajuan daerah yang lebih baik.

Baca berita lainnya : Jangan Takut Datang ke TPS, Pilkada 2020 Akan Mengatur Keselamatan dan Kesehatan Masyarakat

One thought on “JANGAN GOLPUT WAHAI GENERASI MUDA, AYO GUNAKAN HAK PILIHMU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *