Giring Ganesha Mantap Nyapres 2024 : Izinkan Saya Melayani Rakyat Indonesia…Wow Cool

giring ganesha-mantap-nyapres-2024
HarianTerkini.com –  Giring Ganesha mantan vokalis grup band Nidji sudah memantapkan diri untuk maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024 mendatang. Kebulatan tekadnya untuk maju menjadi orang nomor satu di Indonesia itu tak terlepas dari keinginannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Hal itu disampaikan Giring Ganesha saat konferensi pers secara virtual terkait pencalonannya pada Rabu (26/8/2020). Dalam kesempatan itu, suami dari Cynthia Riza meminta izin dan dukungan dari banyak pihak untuk melakukan perubahan bagi Indonesia.

“Saya Giring Ganesha, sudah siap mencalonkan diri untuk calon presiden 2024. Izinkan saya bisa melayani masyarakat,” seru Giring.

Baliho pencapresan Giring terpasang

Kerja Keras

Guna meyakinkan pihak-pihak yang masih kontra akan pencalonan dirinya sebagai Presiden, ia pun siap membuktikan diri. Mulai saat ini sampai 2024, ia bersama tim siap bekerja keras untuk hadir di tengah masyarakat.

“Yang jelas tiga tahun kedepan kita bekerja keras untuk terus hadir untuk masyarakat,” tuturnya.

Dukungan istri dan restu orang tua

Menurut Giring Ganesha sang istri kali ini sudah lebih siap menerima pilihannya untuk lebih serius ke dunia politik. Mulai dari dirinya ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sampai akhirnya diusung maju menjadi Calon Presiden, sang istri memberikan dukungan penuh akan keputusannya tersebut.

Momen bersama Giring dan Istri

“Alhamdulillah waktu saya bilang saya terpilih jadi Plt (ketua umum) PSI dan untuk maju jadi Capres, dia (istri) mentalnya luar biasa, dia lebih tegar dan mendukung,” paparnya.

Dan, setelah mendapat lampu hijau dari istrinya, Giring juga tak lupa meminta restu pada orangtua. Setidaknya, dalam waktu yang tak berselang lama, ia dua kali melakukan sungkem guna meminta restu pada orangtua agar langkahnya maju menjadi Calon Presiden Indonesia berlangsung mulus.

“Abis sama istri, kita sungkem sama ibunda, sama mertua, minta restu (saat ditunjuk jadi Plt Ketum PSI). Abis itu tanggal 23 (Agustus lagi (sungkem untuk kedua kalinya) krn mau deklarasi (maju jadi Capres),” pungkasnya.

2024 untuk Anak Muda

Giring Ganesha juga lantas berujar, Pemilu 2024 merupakan momen yang tepat untuk anak-anak muda menunjukkan kapasitasnya mengubah nasib Indonesia.

Keyakinan Giring Ganesha untuk bisa meramaikan Pemilu 2024 sebagai calon presiden sendiri didasari oleh kegelisahan yang selama ini ia alami. Di era sekarang, ia menilai sudah waktunya generasi muda yang memegang kendali kekuasaan di Indonesia.

Hal itu, menurut Giring dapat mengubah sistem pemerintahan secara keseluruhan untuk bisa terus mengikuti perkembangan zaman.

“Negara ini butuh inovasi baru di birokrasi, negara ini butuh pola baru. Kita yakin roda politik akan terus berputar, sistem terus berjalan. Kalau 2024 diisi orang yang tidak mengerti anak muda kan susah. Oleh karena itu kita butuh tidak hanya pemimpin dari anak muda, tapi kursi-kursi kosong (di legislatif) juga diisi oleh anak-anak muda yang kritis sehingga nanti bisa lebih membuat regulasi yang bertahan puluhan tahun ke depannya,” paparnya.

Ia pun berharap, langkah yang diambil saat ini bisa memberi inspirasi bagi generasi muda untuk lebih peduli terhadap politik dengan bersama-sama membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Ini movement. Kalau sampai negara dipimpin mereka yang tidak mengerti, bahaya juga,” pungkasnya.

Baca juga : Helm Tom Cruise Di Film Top Gun Terjual Rp 4,8 Miliar, Amazing Man

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *