Money Heist Dibuat Ulang versi Korea

Money Heist Dibuat Ulang versi Korea
HARIANTERKINI.COM – Serial populer Netflix, Money Heist atau La Casa De Papel, dikabarkan bakal dibuat ulang versi Korea. Persiapan disebut telah dimulai dan didiskusikan bersama Netflix untuk tahap pengembangan.

Melansir Ilgan Sports, Money Heist versi Korea disebut akan diproduksi Zium Contents bersama agensi BH Entertainment.

BH Entertainment merupakan rumah bagi sejumlah artis ternama Korea Selatan mulai dari Lee Byung-hun, Go Soo, Han Hyo-joo, Han Ji-min, Kim Go-eun, Lee Jin-wook, dan Yoo Ji-tae.

Agensi tersebut juga memiliki rumah produksi sendiri, ZIUM Contents yang juga berencana membuat ulang film horor Korea, Gonjiam: Haunted Asylum versi Amerika.

Money Heist merupakan serial asal Spanyol yang telah tayang sejak 2017. Serial tersebut menceritakan seorang pria yang disebut The Professor merekrut delapan orang lainnya untuk membantu perampokan terbesar dalam sejarah Spanyol.

Melalui lima bulan perencanaan, delapan orang yang namanya disamarkan dengan nama-nama kota di dunia itu masuk dan merampok Royal Mint of Spain, tempat percetakan uang negara yang terletak di Madrid.

Kini, Money Heist sudah memiliki dua musim yang terdiri dari empat bagian. Serial yang dibuat oleh Alex Pina tersebut menjadi yang paling banyak ditonton di Netflix, termasuk 10 besar pilihan di Korea Selatan.

Kabar pembuatan ulang Money Heist versi Korea disambut baik warganet negeri gingseng tersebut. Mereka tak sabar untuk melihat seberapa jauh inti cerita yang dipertahankan atau yang diubah sesuai dengan kehidupan di Korea.

Warganet juga sudah ramai membuat daftar pemain yang pas untuk membintangi serial kejahatan tersebut. Berikut para pemain yang diharapkan warganet untuk bermain dalam Money Heist versi Korea.

Professor: Jo Jin-woong
Tokyo: Bae Doo-na
Berlin: Cha Seung-won
Nairobi: Jin Seo-yeon
Rio: Lee Hyun-woo
Denver: Ryu Jun-yeol
Moscow: Go Chang-suk
Helsinki: Ma Dong-seok
Oslo: Kim Dae-myung
Lisbon: Kim Hye-soo
Angel Rubio: Jo Jae-yoon
Arturo: Kim Eui-sung
Monica: Jung Ryeo-won
Prieto: Lee Kyung-young.

Kendati demikian, BH Entertainment dan ZIUM Contents belum memberikan keterangan resmi mengenai para artis yang akan bermain dalam serial tersebut.

Baca Juga : Kolaborasi Kemendikbud, Dokumenter Netflix Tayang di TVRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *