DJ Dinar Candy Nangis Minta Nikah?

DJ Dinar Candy Nangis Minta Nikah?
HARIANTERKINI.COM – Selama ini Female DJ Dinar Candy menuturkan niatannya untuk segera menikah. Bahkan dalam postingan terbaru di Instagram, keinginan itu kembali diutarakannya.

Dinar Candy mengunggah foto berlayar hitam dengan menyematkan tulisan jika ia ingin segera dinikahi. Bahkan, perempuan berlogat Sunda itu menyematkan emoji menangis.

“Nikahin aku please. Sulit gitu doang,” tulis Dinar Candy, Senin (22/6/2020).

Postingan yang baru beberapa jam yang lalu diunggah ini sudah diserbu lebih dari 1.000 komentar. Banyak di antara mereka yang bersedia menjadi suami pemilik nama asli Dinar Miswari ini.

“Aku mau, syaratnya apa aja nih ka?” tanya akun @jjanpratama440.

Bahkan sampai ada yang langsung bertanya mahar pada perempuan seksi ini.

“Maharnya mahal ya? Apalagi jago DJ, perawan lagi,” timpal @marwanpierre.

Sementara ada pula yang meminta Dinar Candy bersabar dan tak berhenti berdoa.

“Kuat Dinar, jodoh udah ada yang ngatur. Semangat ya,” kata @ikaputrisiregar1.

Sebelumnya, Dinar Candy diketahui tengah menjalin hubungan serius dengan seorang lelaki. Lantaran isu cinta satu malamnya dengan DJ asal Italia, sang kekasih pun batal menikahinya.

Dinar Candy pun kini telah mengikhlaskan hubungannya berakhir. Ia berharap ke depannya bisa mempunyai pasangan yang memiliki mental kuat.

“Aku cari cowok yang mentalnya kuat. Kalau yang kemarin, ya kelihatan lah, (lebih) mempertahankan martabat keluarga yakan. Ya sudah, aku mah bye,” ujar Dinar Candy ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada 19 Juni 2020.

Baca Juga : Jaringan Bioskop Sudah Siapkan Protokol, Apa Saja?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *