Youtuber No.1 Atta Halilintar Diserang Netizen!

Youtuber Atta Halilintar Diserang Netizen!

HARIANTERKINI.COM – Youtuber Atta Halilintar mengungkap kekesalannya usai disindir netizen mengenai pembangunan masjid yang sempat diwacanakannya beberapa waktu lalu.

Padahal, sulung sebelas bersaudara ini diam-diam sudah membangun rumah ibadah itu sejak lama. Hanya saja tidak pernah diumbar ke publik.

“Bikin masjidnya mana? hehe. Lagi menuju masjid kedua haruskah diposting? Perlu banget kah diposting di YouTube di Instagram supaya mulut kalian stop memaki-maki saya di bulan suci ini?” tulis Atta Halilintar di Instagram pada Minggu (10/5/2020).

Dalam unggahan itu, Atta Halilintar turut menyertakan potret masjidnya. Di situ terlihat, pembangunannya memang belum selesai.

“Masjid ini sudah berjalan proses satu tahun lebih dibikin dari izin yang nggak sebentar bikin yayasan terus pembangunan belum tambahan menara memperluas mimbar dan arah kiblat yang sampe sekarang saya sendiri juga gemes biar cepet kelar,” tutur Atta Halilintar.

“Sekarang saya juga paham kenapa banyak yang laporan masjid yang terbengkalai,” sambungnya lagi.

Selanjutnya, Atta mengatakan kalau sebenarnya malas membahas masalah ini di media sosial mengingat hal ini menjadi urusannya dengan Tuhan.

“Sebenarnya ini urusan saya sama ALLAH bukan urusan sama manusia. Tapi kalau dengan posting ini membuat impact bagus buat masyarakat dan impact bagus orang-orang nggak berbuat dosa dengan maki-maki saya dan fans setia saya semoga postingan ini menjadi berkah amin,” ucapnya.

Sebagai penutup, tak lupa Atta Halilintar juga menyindir balik orang-orang yang sudah mengkritiknya soal pembangunan masjid tersebut.

“Zaman now orang memaki menghina orang lain tanpa mikir apa yang udah lo lakukan hingga punya hak menghina memaki orang lain? Banyak yang memaki lupa koreksi diri. Semoga bulan berkah ini kita jadi pribadi lebih Baik. May Allah Bless u All,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *