Benarkah Emma Stone Menikah Diam-Diam?

Benarkah Emma Stone Menikah Diam-Diam?

HARIANTERKINI.COM – Ada kabar baru dari Emma Stone. Para penggemarnya yakin aktris peraih sederet penghargaan itu diam-diam sudah menikah.

Emma diketahui sudah dilamar oleh penulis naskah Saturday Night Live, Dave McCary, pada akhir Desember 2019. Keduanya sempat dikabarkan bakal menikah pada Maret 2020, namun tertunda akibat pandemi Corona.

Dilansir Cosmopolitan, Minggu (10/5/2020), keduanya memang jarang mengumbar hubungan termasuk di media sosial. Namun, penampilan Emma Stone di wawancara terbaru secara daring membuat penggemar menduga-duga.

Emma Stone sempat bicara soal kegelisahan saat karantina bersama Reese Witherspoon di siaran Youtube Reese’s Hello Sunshine. Saat itu, bintang ‘La La Land’ itu terlihat tidak memakai cincin tunangan.

Dia justru tampak memakai cincin emas pernikahan sederhana. Hal ini menjadi petunjuk pertama.

Dalam perbincangan itu seorang ahli sempat bilang ke Emma. “Jika kamu menikahi pria yang gelisah, kamu mau tak mau harus menghubungiku selama sisa hidupmu,” katanya.

Emma lalu menjawab dalam past tense yang mengindikasikan bahwa dia sudah menikah. “Untungnya aku tidak melakukan itu,” jawab Emma.

Jawaban inilah yang membuat para penggemar yakin Emma Stone dan Dave McCary sudah menikah. Mereka pun heboh di media sosial.

Hingga saat ini, Emma maupun Dave belum bicara soal hal ini.

Baca Berita Terbaru: PSSI dan PT LIB Harus Solid dan Waspadai “Penumpang Gelap”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *